Kamis, 29 Mei 2014

TEFL



ANGGOTA KELOMPOK : 
1. DEDE NURANI SARI
2. BADAI SUGONDO PUTRA
3. RIZKI ANANDARI
KELAS : 4EA16
 



PENGAJARAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI  BAHASA ASING (TEFL)

Mengajar Bahasa Inggris sebagai bahasa asing (TEFL) mengacu pada pengajaran bahasa Inggris kepada siswa yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris. TEFL biasanya terjadi di negara siswa sendiri, baik dalam sistem sekolah negeri, atau swasta, misalnya, di sekolah setelah jam-bahasa atau dengan tutor. Guru TEFL mungkin penutur asli atau non-asli bahasa Inggris. TEFL yang menggunakan sastra yang ditujukan untuk anak-anak dan remaja meningkat popularitasnya. Literatur berorientasi pemuda menawarkan bahan sederhana ("pembaca disederhanakan" diproduksi oleh penerbit besar), dan sering memberikan gaya yang lebih percakapan dari sastra untuk orang dewasa. Sastra anak-anak pada khususnya kadang-kadang memberikan isyarat halus untuk pengucapan, melalui berima dan kata lain bermain. Salah satu metode untuk menggunakan buku-buku ini adalah teknik lulus ganda. Instruktur membaca buku, berhenti sering untuk menjelaskan kata-kata dan konsep-konsep tertentu. Pada pass kedua, instruktur membaca buku sepenuhnya melalui tanpa henti.

Pengantar TEFL:
1.      TEFL adalah Mengajar Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing.
2.      TEFL mengacu pada pengajaran bahasa Inggris kepada siswa yang tidak penutur asli.
3.      TEFL tidak memiliki badan jadi ada sejumlah istilah dipertukarkan bahwa semua berhubungan TEFL.
4.      Berikut adalah dua contoh yang lebih umum dari TEFL:
-         TESL (Mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua).
-         ELT (pengajaran bahasa Inggris).

Contoh:
TEFL (Pengajaran Bahasa Inggris kepada orang-orang Spanyol di Spanyol)
1.      TESL: Ini adalah di mana bahasa Inggris diajarkan untuk pembicara non asli bahasa Inggris di negara di mana itu adalah bahasa asli (mengajar imigran ke Inggris / USA).
2.      ELT: ini berdiri untuk pengajaran bahasa Inggris dan terutama digunakan oleh lembaga-lembaga di Inggris.

Gelar TEFL
TEFL adalah singkatan Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing. Jadi, gelar TEFL memenuhi syarat pemegang untuk mengajar Bahasa Inggris kepada siswa yang bahasa Inggris adalah bahasa (atau ketiga, atau keempat …) kedua. Banyak lembaga dan organisasi menawarkan gelar TEFL, meskipun beberapa program yang lebih diterima oleh majikan dari yang lain.
Ø Tujuan
Gelar TEFL tidak diperlukan untuk mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, namun banyak perusahaan lebih suka itu. Umumnya, mahasiswa memperoleh gelar TEFL melalui kursus TEFL, yang bisa berlangsung satu hari atau sampai satu tahun tergantung program yang dipilih. Setelah kesimpulan dari kursus, siswa akan memenuhi syarat untuk mengajar Bahasa Inggris untuk orang dewasa sendiri, tanpa perlu ‘tim-mengajar’ atau siswa-mengajar.

Ø Fitur
Trinity College mengidentifikasi faktor-faktor berikut perlu dipertimbangkan ketika memilih sebuah kursus: panjang (banyak majikan tidak akan menerima kursus dengan bawah 100 jam instruksi), diawasi waktu mengajar (biasanya, majikan mencari kursus dengan minimal enam jam mengajar sebenarnya waktu dengan pembelajar bahasa asli, yang diawasi oleh instruktur kursus), dan akreditasi oleh badan eksternal. Seorang siswa yang mengambil kursus TEFL online tidak dapat menerima berbagai pelatihan dan mungkin menemukan posisi mengajar pasca-kursus terbatas, panduan memperingatkan.

Ø Job Outlook
Tidak setiap perusahaan membutuhkan potensi berbahasa Inggris guru untuk memiliki gelar TEFL, tapi kebanyakan lebih suka itu. Gelar TEFL ditambah, dalam banyak kasus, gelar universitas adalah kualifikasi standar untuk banyak bahasa Inggris-mengajar pekerjaan di luar negeri. Permintaan untuk guru dengan gelar TEFL juga berkembang di Amerika Serikat, Biro Statistik Tenaga Kerja mencatat bahwa prospek pekerjaan yang menguntungkan bagi para guru TEFL karena peningkatan jumlah imigran dari negara-negara lain dan bahwa kesempatan kerja bagi guru TEFL diharapkan untuk tumbuh lebih cepat daripada rata-rata.

Ø Manfaat
Siswa dengan gelar atau sertifikasi TEFL yang memenuhi syarat untuk sejumlah besar pekerjaan dibandingkan dengan hanya gelar universitas. Dalam beberapa kasus, mereka juga memenuhi syarat untuk tingkat yang lebih tinggi membayar. Reputasi program sertifikasi TEFL juga termasuk setidaknya enam jam tatap muka waktu mengajar dengan real berbahasa Inggris siswa diamati oleh para profesional terlatih TEFL, sehingga siswa yang baru untuk mengajar sama sekali dapat mengambil manfaat dari umpan balik dan pengalaman yang diperoleh dari sesi ini.

Ø Peringatan
Banyak program gelar TEFL mengklaim sebagai yang diakui secara internasional, tetapi tidak. Umumnya, program yang dikelola sepenuhnya online atau menyertakan kurang dari 100 jam waktu instruksi yang tidak diterima secara universal oleh majikan. Siswa juga harus waspada terhadap program yang tidak menawarkan bantuan setelah kursus dalam mencari penempatan mengajar, karena bantuan ini merupakan standar dalam kursus TEFL paling.



Sumber:



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar